ads

Sabtu, 11 April 2015

HAUL AKBAR MALANG di Ponpes Darul Hadist 18 – 19 APRIL 2015

[GARD]



HAUL AKBAR MALANG di Ponpes Darul Hadist


HAUL AKBAR MALANG di Ponpes Darul Hadist


HADIRILAH HAUL IMAMAIN


– AL-QUTHUB AL-HABIB ABDUL QODIR BIL FAQIH

– AL-QUTHUB AL-HABIB ABDULLOH BIN ABDUL QODIR BIL FAQIH

Sabtu,18 April – Ahad, 19 April 2015.

Di : Pon-Pes ” DARUL HADITS AL-FAQIHIYAH LI AHLISSUNNAH WAL JAMA’AH – MALANG.


Semoga Alloh memberikan kita kesehatan,kesempatan, kelapangan, sehingga kita bisa menghadiri Haul Imamain tersebut. dan pulang dari Haul tersebut semoga kita mendapat keberkahannya,dan mudah – mudahan keberkahannya juga meluas kepada keluarga kita,saudara-saudara kita,tetangga- tetangga kita dan seluruh orang yang mencintai nya. aamiin


Alfatihah ila AL-QUTHUB AL-HABIB ABDUL QODIR BIL FAQIH

wa ila AL-QUTHUB AL-HABIB ABDULLOH BIN ABDUL QODIR BIL FAQIH.semoga Alloh meratakan rohmatNya kepada keduanya,meninggikan derajatnya,menempatkan beliau-beliau bersama baginda Rosululloh shollallohu alaihi wa aalihi wasallam,dan bersama para syuhada’,sholihin, dan semoga kita mendapat keberkahannya,rahasia-rahasianya,serta cahaya-cahaya ilmunya,didalam agama,dunia dan akhirat, bisirril faatihah


Sumber: http://ift.tt/1CwQ1Tx


Cerita dari Teman: SEKILAS TENTANG PON-PES DARUL HADIST ALFAQIHIYYAH


Sekitar tahun 1999 saya ta’lim di pon-pes Darul Hadist di bawah asuhan Habib Muhammad Bil Faqih. Pon-pes Darul hadist terletak di Jl. Aries Munandar Kota Malang Jawa Timur. Sistem pembelajaran yang diajarkan kepada santri-santrinya hingga saat ini tidak mengalami perubahan masih menggunakan sistem salafi seperti yang telah di terapkan oleh pendirinya Alhabr Al habib Abdul Qodir Bin Ahmad Bil Faqih begitupun sepeninggalan beliau diasuh oleh anak beliau Al hafidz Al habib Abdulloh Bin Abdul qodir Bil faqih dan sekarang diasuh oleh anak nya Habib Muhammad Bin Abdulloh bil faqih sebagai generasi kertiga .


Disamping mempelajari kitab-kitab salaf juga diadakan pembacaan rotib setiap ba’da Magrib dan subuh, juga pembacaan maulid nabi setiap senin pagi dan malam jumat serta dzikir-dzikir lainnya yang telah di ijazahkan dari Pendiri Pon-pes Al habr Habib Abdul Qodir bil faqih.


Pon-pes Darul hadist banyak melahirkan ulama-ulama terkemuka, seperti Habib Muhammad ba’bud (alm) pendiri pon-pes Darun Nasyi’in malang, Habib Syech Ali Al Jufri , Prof Dr Qurais Syihab, Kh.Alwi Muhammad Madura dan masih banyak yang lainnya. Benar seperti yang dikatakan oleh Habib ali bin muhammad al habsyi kwitang “TIDAKLAH SESEORANG YANG BELAJAR KE PESANTREN DARUL HADIST INI KECUALI ORANG TERSEBUT ADALAH ORANG-ORANG YANG BERUNTUNG”





The post HAUL AKBAR MALANG di Ponpes Darul Hadist 18 – 19 APRIL 2015 appeared first on Info Jadwal Majelis.






from Info Jadwal Majelis » EventsInfo Jadwal Majelis http://ift.tt/1CwQ0z6

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Jadwal Majelis © 2015 - Blogger Templates Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com